Xperia ZR dapat saingan dari Optimus GJ

BabatPost.com – Beberapa pekan lalu LG mengungkapkan bahwa mereka berencana akan meluncurkan smartphone kokoh yang tahan terhadap air seperti produk Sony Xperia ZR bernama LG Optimus GJ. Kabarnya DNA Optimus GJ akan diambil dari pendahulunya LG Optimus G.

Perusahaan asal Korea ini rencananya akan meluncurkan Optimus GJ di Taiwan pada 22 Mei, dalam sebuah gelaran besar yang turut mengundang banyak media. Dengan kelebihan anti air, kehadiran Optimus GJ ini diklaim LG akan menjadi pesaing berat Sony Xperia ZR.

Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone anti air ini akan dibekali layar IPS berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Selain itu, Optimus GJ juga akan dijejali prosesor quad core 1,5GHz Qualcomm Snapdragon dan RAM sekira 2GB.

Berita Terkait :  Gila, Evercross rilis hape 4G harga sejutaan

Smartphone ini juga akan memiliki kapasitas penyimpanan data bawaan sekira 16GB, yang dapat diperluas hingga sekira 64GB menggunakan slot microSD. LG Optimus GJ juga akan menggunakan baterai dengan kapasitas sekira 2280 mAh.

Dikutip dari Pocketlint, Kamis (23/5/2013), untuk segi multimedia, Optimus GJ akan menggunakan kamera utama dengan resolusi sekira 13MP di bagian belakang. Dengan resolusi sebesar itu pengguna akan dimudahkan untuk merekam video HD 1080p, dengan dukungan sistem operasi dari Android.

Berita Terkait :  ZTE Nubia NX907J Usung Spec Menarik
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More