Stoner bakal tunggangi Rc213V lagi

  • Whatsapp

BabatPost.com – Casey Stoner akan melakukan ‘comeback‘ di ajang MotoGP. Tidak sebagai pebalap penuh, dia akan menjadi rider penguji Honda dalam sebuat tes yang akan dilakukan di Sirkuit Twin Rig Motegi.

Rencana Stoner melakukan‘comeback’ di ajang MotoGP diwartakan olehMCN. Disebutkan kalau pebalap asal Australia itu akan menguji Honda RC213V yang disiapkan untuk musim 2014.

Read More
Berita Terkait :  PR Rossi Sebelum Hadapi MotoGP Belanda

Belum dipastikan kapan tes itu akan digelar. Namun diyakini, tes tersebut akan dilangsungkan dalam beberapa pekan mendatang di bulan Agustus dan tidak akan mengganggu jadwal balap Stoner di ajang V8 Supercar.

Demi mempersiapkan ‘comeback‘ Stoner tersebut, Honda secara khusus menyiapkan setelan khusus yang sama dengan yang pernah ditunggangi Stoner saat masih memperkuat tim tersebut.

Stoner memutuskan pensiun dari ajang MotoGP tahun 2012 lalu. Langkah yang dia ambil dianggap mengejutkan karena usianya baru 27 tahun dan dianggap masih punya peluang besar menambah jumlah gelar juara dunianya yang saat itu baru berjumlah dua.

Related posts