Crutchlow sedang bahas kontrak dengan lima tim yang berbeda

  • Whatsapp
KoranIndo.com – Musim depan Crutchlow dan yamaha Tech3 resmi kontraknya telah habis, dan Yamaha tampaknya belum ada minat untuk menyodorkan kontrak baru kepada Crutchlow, tapi dari pihak Crutchlow mengaku telah berbicara dengan lima tim yang berminat dengannya.
Saat ini belum ketahuan di mana Crutchlow akan berkiprah pada tahun 2014 mendatang. Tech 3 masih amat berninat mempertahankan pebalap Inggris itu, kendati banyak yang juga meliriknya seiring dengan performa apik Crutchlow musim ini.
Dari sembilan balapan MotoGP sejauh ini, Crutchlow berhasil menempati posisi lima klasemen sementara. Meskipun belum meraih satu kemenangan pun, ia sudah lima kali naik podium.
Sementara di balapan terakhir, di Laguna Seca, ia finis ketujuh yang merupakan capaian finis terburuknya sejauh ini–tak mengikutsertakan satu hasil lain di mana ia retired dan gagal finis.
“Aku pikir hasil akhir pekan lalu tidak mengubah apapun sehubungan dengan masa depan,” kata Crutchlow di Crash.
“Jelas bahwa sepanjang tahun ini aku cepat dan kami mampu bersaing. Ada satu balapn buruk tapi aku pikir itu tak mengubah apapun.”
“Aku tidak mau buru-buru membuat keputusan dan di mataku aku tidak akan membuat keputusan saat Indy. Aku butuh waktu dan aku sedang bicara dengan lima tim, dan bukan cuma di ajang ini saja, jadi kita akan lihat bagaimana nanti,” paparnya.
Selain bertahan di Tech 3, opsi Crutchlow di MotoGP 2014 konon adalah Honda LCR dan tim pabrikan Ducati.
Berita Terkait :  Hasil Kualifikasi MotoGP Assen, Belanda 2016, Dovizioso mengejutkan tampil tercepat

Related posts