Jorge Lorenzo belum pulih 100% di Indianapolis

BabatPost.com – Setelah beberapa insiden kecelakaan yang menimpa pebalap utama Jorge Lorenzo dan harus dioperasi untuk membantu penyembuhan cideranya. Dan Minggu ini Lorenzo harus kembali membalap di Indianapolis.

Lorenzo harus menjalani operasi besar pada tulang selangka dalam waktu 10 hari sejak awal musim panas ini, menyusul kecelakaan besar dalam dua balapan berturut-turut di Sirkuit Assen dan Sachsenring.

AHABET

Meskipun rider asal Spanyol mengatakan kondisinya membaik, dia takut dalam tiga balapan berikutnya di Indianapolis, Brno, dan Silverston akan menjadi tantangan fisik yang besar. Lorenzo sendiri tak yakin apakah dia bisa turun dalam seluruh tiga balapan ke depan.

“Saya bisa beristirahat selama beberapa hari setelah Laguna Seca dan kemudian kami pergi ke Brno untuk melakukan tes pribadi dengan Yamaha,” kata Lorenzo, sebagaimana dilansir Autosport, Rabu (14/8/2013).

JAYA POKER

“Mereka memberi saya kesempatan dua hari untuk memeriksa kondisi fisik saya. Saya sedikit lelah, terutama karena setelah dua kecelakaan di Assen dan Sachsenring. Saya tidak bisa pulih begitu cepat, dan sekarang kami harus mengatur waktu yang panjang dengan tiga balapan di berturut-turut di depan,” jelasnya.

“Saya merasa lebih baik daripada di Laguna Seca, tapi jelas masih perlu waktu untuk pulih 100 persen dan itu tidak akan mudah, karena kalender balapan begitu sibuk dan juga kami harus berjuang untuk tidak kehilangan poin,” tandas pembalap berusia 26 tahun ini.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More