Peforma Marquez diprediksi akan semakin mengerikan

  • Share

Potensi hebat Marc Marquez mendapat pengakuan dari pembalap legendaris yang merupakan juara dunia tiga kali asal Amerika Serikat Wayne Rainey. Menurut Rainey, Marquez bisa menjadi kekuatan dominan MotoGP di masa depan.

Rainey merupakan juara 500cc 1990, 1991, dan 1992. Rivalitasnya dengan Kevin Schwantz kala itu begitu melekat di ingatan banyak orang.

Marquez menjadi kandidat serius juara dunia 2013 setelah hingga paruh pertama musim ini mantap bertengger di puncak klasemen dengan 163 poin atau unggul 16 dan 26 poin masing-masing dari Dani Pedrosa serta Jorge Lorenzo.

Berita Terkait :  Berita Terbaru MotoGP : Marquez Hanya Akan Tinggalkan Honda Kalau Ini Terjadi

“Marc sangat antusias. Dia masih muda dan penuh talenta,” kata Rainey seperti dikutip Motor Cycle News.

“Marc juga sangat menikmati apa yang tengah dia lakukan sekarang. Semua itu menjadi kombinasi yang sangat mematikan,” tambah Rainey.

“Dialah sosok masa depan. Marc akan menjadi penguasa dalam waktu yang lama,” tegas Rainey.

Keyakinan Rainey terhadap Marquez kian bertambah setelah menyaksikan langsung kemenangan pembalap Repsol Honda itu di Sirkuit Laguna Seca pada MotoGP Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :  Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia 6 September 2016 di RCTI : Boaz diangkap jadi El Capitano Timnas Garuda

“Di Laguna Seca, untuk pertama kali saya menyaksikannya dari jarak dekat. Dia ternyata lebih agresif dalam mengerem dan cenderung menggunakan kedua bannya lebih sering daripada yang lain. Dia juga sangat menggantungkan sentuhannya pada motor melalui peralatan elektronik,” terang Rainer panjang lebar.

  • Share