Pedrosa bidik kemenangan di Brno

  • Share

BabatPost.com – Pebalap Honda Repsol Dani Pedrosa menargetkan pulih 100 persen saat balapan MotoGP Republik Ceko digelar pada akhir pekan ini. Pedrosa berambisi mengulang hasil manis di musim lalu.

Pedrosa sempat mengalami periode sulit sejak cedera akibat kecelakaan yang dialami dia di Sachsenring, Juli silam. Akibatnya, rider Spanyol ini absen di MotoGP Jerman dan cuma finis kelima di Laguna Seca.

Meski begitu, Pedrosa sudah kompetitif lagi usai finis kedua di Indianapolis di belakang rekan setimnya, Marc Marquez. Pada edisi 2012, Pedrosa menang di Brno setelah mengalahkan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo dan kini dia berharap bisa kembali merasakan kembali momen manis itu.

Berita Terkait :  Lorenzo Mendominasi MotoGP Mugello 2015

“Secara fisik, balapan di Indianapolis sangat berat untukku jadi sekarang yang penting aku bisa pulih untuk balapan di Brno yang cuma tinggal beberapa hari lagi,” tutur Pedrosa yang dilansir Crash.

“Mari berharap cuacanya tetap bagus sehingga balapan akan sangat sulit diprediksi. Brno adalah sebuah lintasan yang cepat, dengan tikungan dengan kecepatan tinggi dan di masa lalu Honda mendapatkan hasil yang bagus di sana.”

“Tahun lalu, kami melalui balapan bagus di sini dan aku berharap hal yang sama bisa terjadi di tahun ini, ” kata Pedrosa.”

Berita Terkait :  Hasil Race MotoGP Emilia Romagna: Marquez Menang Usai Bagnaia Terjatuh

Pedrosa saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 167 poin, terpaut 21 poin di bawah Marquez dan unggul 14 poin dari Lorenzo.

  • Share