Vidic Belum Ada ‘Hairdryer Treatment’ dari Moyes

  • Share

Koranindo.com– Manchester United memang memulai kompetisi tidak terlalu mengesankan. Meski begitu, kapten tim United, Nemanja Vidic mengatakan para pemain senang dengan gaya kepelatihan David Moyes.

Vidic juga menambahkan bahwa para pemain United masih menunggu apakah Moyes akan menggunakan cara ‘Hairdryer treatment’ seperti yang dilakukan oleh Sir Alex Ferguson. Ya, sebutan itu memang tidak terlepas dari kebiasaan Ferguson yang rewel saat memberikan arahan di ruang ganti dan memang terdengar seperti suara hairdryer.

AHABET

Bek internasional Serbia itu juga mengklaim bahwa para staff pelatih merasa senang di bawah arahan eks pelatih Everton itu. Pelatih berpaspor Skotlandia itu juga dianggap telah membawa ide-ide baru.

Berita Terkait :  Hasil Italia vs Belgia, Gli Azzuri tampil beringas dengan lesakkan dua gol tanpa balas

“Semua positif dengan pelatih baru. Pelatihan berbeda-beda ketika ada berbagai jenis rutinitas, tapi itu normal ketika seorang pelatih baru masuk. Kami juga tengah berada dalam kondisi yang baik,” ujar Vidic seperti dilansirMetro.co.uk, Jumat (13/9/2013).

Vidic juga menilai bahwa sejauh ini Moyes tidak menggunakan ‘hairdryer treatment’ kepada rekan-rekannya. “Sampai sekarang dia (Moyes) benar-benar tidak perlu hal itu. Seperti yang Anda katakan bahwa berteriak-teriak kepada pemain, kita tidak membutuhkan itu karena semuanya akan berjalan lancar,” lanjutnya.

JAYAPOKER
  • Share