Ini dia tanggal rilis BBM untuk Android dan Iphone

BabatPost.com – Ternyata, event BlackBerry di Malaysia hanya mengenalkan device terbaru mereka tanpa menyinggung sama sekali mengenai BBM. Nama Indonesia pun santer terdengar di jagad maya, sebagai negara tempat diumumkannya kehadiran BBM di Android dan iPhone.

Malah website Crackberry sempat-sempatnya mengupload undangan media terkait event BlackBerry Indonesia yang akan diselenggarakan besok di Jakarta. Lucunya, mereka menyebutnya rumor, padahal sudah jelas-jelas ada undangan resmi.

Anyhow, apa yang akan terjadi besok ? BlackBerry Indonesia sepertinya akan memberikan update terbaru mengenai BBM di Android dan iPhone, atau kalau meminjam slogan yang dipakai BlackBerry, #BBMForAll.

Berita Terkait :  HUT RI Ke-70 Game Balap Karung Hadir Khusus Untuk Android

Lalu kapan pastinya BBM akan muncul di Google Play ?

Dikutip dari CrackBerry.com, BBM akan hadir pada hari Jum’at, tanggal 20 September 2013. Tepat pada jam 7 malam waktu Indonesia, Android BBM untuk Android akan hadir di Google Play. Dimana pada saat yang sama, website BBM.com akan aktif, email untuk mereka yang sudah registrasi di situs BlackBerry pun akan disebar.

Lalu kapan buat iPhone ? Untuk iPhone baru akan hadir pada Sabtu, 21 September.

Berita Terkait :  Smartphone Murah Miliki Baterai 6050 mAh, Ulefone Power 2

Mudah-mudahan tanggal dan jam yang dilansir oleh Crackberry yang diperoleh dari berbagai sumbernya menjadi kenyataan. Supaya perjalanan spekulasi mengenai BBM ini bisa segera berakhir.

Pun demikian, kami akan memberikan update seputar event BlackBerry Indonesia, di Jakarta besok, sehingga bisa diperoleh informasi yang lebih akurat perihal BBM ini.  Cheers !

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More