Messi absen dalam laga melawan Celtic

BabatPost.com – Barcelona memang mampu menjaga kesempurnaan dalam jornada ketujuh La Liga usai menaklukkan Almeria dengan skor meyakinkan 2-0, Minggu (29/9/2013) dini hari WIB. Namun di balik tiga poin yang diraih, Gerardo ‘Tata’ Martino harus mengalami kepahitan, lantaran bintangnya, Lionel Messi mengalami cedera.

Messi harus meninggalkan lapangan saat memasuki menit ke-28. Padahal tujuh menit sebelumnya, penyerang internasional Argentina itu sempat membuka gol kemenangan Barca atas tim berpenghuni 18 klasemen sementara La Liga.

AHABET

Tampak jelas Messi mengalami masalah pada otot di kakinya, dan digantikan oleh Xavi Hernandez, namun tim medis Barca belum memberitahukan seberapa serius cedera yang dialami oleh Messi.

Berita Terkait :  Messi hengkang dari Barcelona, ini komentar Xavi

Setelah pertandingan menghadapi Almeria ini, tepatnya pada Minggu waktu setempat, pemain terbaik empat kali beruntun ini akan menjalani tes tambahan.

JAYA POKER

Kemungkinan besar dengan cedera yang dialami, maka pemain berjuluk La Pulga ini bakal absen menghadapi Glasgow Celtic, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB. Melawan Celtic adalah laga kedua Barca musim ini di Liga Champions, setelah sebelumnya berhasil melumay Ajax Amsterdam dengan skor meyakinkan 4-0.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More