Stoner kembali lagi ke lintasan bersama Doohan dan Gardner

  • Share

BabatPost.com – Casey Stoner dipastikan kembali ke lintasan balap pada MotoGP Australia, Minggu (20/10/2013). CEO GP Australia, Andrew Westacott, mengaku senang akan hal tersebut meski Stoner hanya melakoni lap of honour saja.

Seperti diketahui, Stoner telah menyatakan pensiun dari MotoGP pada akhir musim lalu. Akan tetapi, belakangan dikabarkan bahwa pembalap asal Australia tersebut bakal kembali turun membalap.

Rumor tersebut berhembus usai dirinya ditunjuk sebagai test rider Departemen Balap Honda (HRC) sejak awal Agustus lalu. Terlepas dari rumor tersebut, Stoner dipastikan kembali kelintasan bersama dua pembalap seniornya Mick Doohan dan Wayne Gardner.

Berita Terkait :  Jack Miller Optimistis Bangkit di Paruh Kedua MotoGP 2021

Westacott mengatakan bahwa kembalinya Stoner Phillip Island bisa membayar rasa rindu fans melihat juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 kembali mengaspal. Terlebih, Stoner akan didampingi dua pembalap legenda MotoGP.

“Stoner telah membuat prestasi yang mengesankan selama tampil di Phillip Island. Kehadiran dia sangat jelas bisa membuat fans kami senang, karena mereka bisa melihat lagi secara langsung penampilan pembalap idolanya itu,” katanya dilansir YahooSports.

“Melihat dia berada di lintasan yang menjadi sesuatu yang luar biasa, sebab ia akan tampil bersama Doohan beserta Gardner, untuk menggentarkan para penggemar dari segala usia,” sambungnya.

  • Share