Bale Berpacu dengan Waktu untuk El Clasico

  • Share

Koranindo.com – Karena cedera, Gareth Bale belum bisa memberikan performa terbaiknya untuk Real Madrid. Masih dalam periode pemulihan, dia kini berpacu dengan waktu untuk bisa tampil di El Clasico.

Bale saat ini tengah mengalami cedera paha. Meski Carlo Ancelotti menyebut pemain asal Wales itu akan butuh istirahat selama 14 hari, partisipasinya dalam El Clasico yang akan dihelat pada 26 Oktober mendatang masih dipertanyakan.

Pesepakbola termahal di dunia itu sesungguhnya sudah dibebat cedera saat diboyong dari Tottenham Hotspur. Hingga kini dia baru tiga kali bermain bersama Los Merengues di semua kompetisi dan mencetak satu gol di pertandingan debut.

Berita Terkait :  Ini tips Rahasia dari Pencetak gol Indah Jamie Vardy

Jeda internasional di akhir pekan ini akan menjadi kesempatan besar Bale untuk beristirahat. Apalagi dia sudah dipastikan absen dalam dua laga Wales di Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Macedonia dan Belgia, meski tetap dipanggil masuk timnas.

Diberitakan Marca, Madrid kini tengah berupaya mempersiapkan Bale baik secara fisik dan psikis untuk bisa tampil di Camp Nou. Tim dokter dan pelatih El Real disebutkan sudah menyiapkan latihan khusus untuk Bale supaya bisa secepatnya melakukan comeback.

Meski masih terlalu dini, Bale diharapkan sudah tersedia untuk dimainkan saat Madrid menghadapi Malaga (19 Oktober) dan Juventus (23 Oktober) sebagai pemanasan jelang dimainkan untuk El Clasico.

  • Share