Progress positif Honda Gresini, bikin girang Bautista

BabatPost.com – Pembalap MotoGP dari tim Honda Gresini, Alvaro Bautista, mengaku senang dan puas dengan apa yang ditunjukkan timnya dalam beberapa balapan terakhir, termasuk di Aragon lalu. Kini, jelang MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang, pembalap asal Spanyol itu berharap bisa semakin dekat dengan pembalap terdepan.

Meskipun puas, ada sedikit kekecewaan dari Bautista, yang sebenarnya berpeluang naik podium. “(Di Aragon), kami bertarung di setiap balapan untuk satu tempat di podium, dan satu hal menyedihkan saat kami gagal terus mendekat dengan Valentino pada lap terakhir, karena adanya pertarungan dengan Bradl,” ujar Bautista, sebagaimana dilansir Crash, Rabu (9/10/2013).

“Mungkin, kami mampu mencapai target dengan menjadi tim non-pabrikan yang mampu melewati batas, dan itu merupakan kepuasan yang hebat bagi kami. Kami benar-benar meningkat dan kami ingin mengonfirmasi bahwa progres (yang kami harapkan) di Sepang adalah dengan mengurangi gap dengan sang pemenang,” lanjut pembalap berusia 28 tahun itu.

Berita Terkait :  Gagal Klaim Podium di Assen, Honda Tetap Apresiasi Pencapaian Marc Marquez

Bautista juga membahas mengenai pentingnya kondisi fisik pada balapan di Sepang nanti. Diharapkannya, dengan didukung motor yang terus menunjukkan perkembangan, dirinya mampu mengatur kondisi fisik, sehingga mampu meraih pencapaian optimal pada seri ke-15 MotoGP tersebut.

“Itu tak akan mudah karena setiap orang memulainya dari data saat pramusim, tapi saya rasa kami punya keuntungan karena motor kami mengalami banyak peningkatan. Saya ingin menikmati balapan seperti pada seri-seri terakhir. Saya telah bekerja keras dalam urusan fisik, dan penting untuk tahu kapan menggunakan energi Anda dan kapan untuk menyimpannya,” tutupnya.

Berita Terkait :  Masalah Grip menjadi keluhan Pedrosa di Misano
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More