Messi Siap untuk Milan & Madrid

Koranindo.com – Kabar baik bagi Barcelona. Megabintangnya, Lionel Messi dikabarkan sudah pulih dari cederanya dan siap kembali beraksi di lapangan.

Sebagaimana dilaporkan MARCA, Rabu (16/10/2013), Messi sudah bisa mengikuti sesi latihan secara penuh untuk kali keduanya, Selasa (15/10) kemarin. Selain Messi, beberapa pemain lain juga sudah ikut latihan secara penuh seperti Carles Puyol, Javier Mascherano dan Isaac Cuenca.

AHABET

Secara total, ada 11 pemain yang ikut pada sesi latihan hari Selasa. Dan pada Kamis (17/10) besok, pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino akan kembali memiliki skuad yang utuh, lantaran pemain yang membela negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 sudah kembali bergabung.

Pulihnya Messi tentu menjadi kabar gembira buat Barca yang tidak bisa menggunakan jasanya sejak akhir September lalu. Messi harus menepi lantaran mengalami cedera paha saat tampil melawan Almeria di pentas La Liga, 28 September lalu.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Ini Alasan Messi Kenapa Dia Sulit Bersahabat Dengan Ronaldo

Jika semuanya berjalan dengan lancar, Messi kabarnya sudah siap kembali beraksi pada akhir pekan ini. Laga tandang kontra Osasuna pada lanjutan La Liga, Minggu (20/10/2013) dini hari WIB, kemungkinan dijadikan pelatih Tata Martino untuk melihat kondisi sang megabintang.

Kemungkinan Messi tidak main full-time. Langkah ini diambil demi bisa membuat sang pemain benar-benar tampil prima ketika Barca menghadapi dua partai berat di depan, yakni tandang ke San Siro kontra AC Milan di Liga Champions (23/10) dan menjamu rival abadinya Real Madrid di Camp Nou pada laga El Clasico jilid pertama, tiga hari berselang, atau Sabtu (26/10/2013) malam WIB.

Berita Terkait :  Perkuat pertahanan Arsenal datangkan Shkodran Mustafi Dari Valencia
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More