Polisi Masih Tunggu Kepastian Kondisi Kesehatan Anak Ahmad Dhani

Koranindo.com – Kepala Bidang Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, tim dokter yang merawat tersangka kecelakaan Lancer Maut di Tol Jagorawi, AQJ akan mengirimkan keterangan kondisi kesehataan AQJ kepada penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Senin 21 Oktober 2013.

“Sesuai surat permintaaan keterangan dokter, hari Senin tim dokter AQJ akan serahkan keterangan kondisi AQJ ke penyidik, apakah kondisi AQJ layak untuk di periksa atau tidak,” kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/10/2013).

Berita Terkait :  Video Orasi Ahmad Dani Di Demo 4 November yang Harus Dijelaskan

Saat dikonfirmasi apakah penyidik akan mengirimkan dokter dari kepolisian sebagai pembanding kondisi AQJ, dia menegaskan apabila diperlukan akan dikirimkan dokter dari kepolisian.

“Kita lihat hasilnya, apakah perlu second opinion, kalau memang diperlukan kita kirimkan,” jelasnya.

Diketahui, Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melayangkan surat kepada tim dokter yang menangani Abdul Qodir Jailani (Dul) untuk mengetahui kondisi kesehatan tersangka kecelakaan Lancer Maut tersebut.

Dengan dikirimkannya surat oleh penyidik kepada tim dokter yang merawat kesehatan AQJ, akan bisa dipastikan waktu pemeriksaan terhadap anak bungsu musisi Ahmad Dhani tersebut.

Berita Terkait :  Tambah Tua, Jupe Ingin Ganti Imej
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More