Tips Bikin Wanita Merasa Istimewa di Ranjang

Koranindo.com – Menyenangkan pria di atas pria bukan perkara yang mudah. Namun bagi kebanyakan pria untuk membuat wanita merasa nyaman saat bercinta itu memerlukan waktu dan momen yang tepat.

Setiap wanita ingin diistimewakan di tempat tidur, hal tersebut menjadi sesuatu yang diidam-idamkan setiap pasangan. Pasalnya, wanita lebih mengedepankan emosi dan perasaan, berbeda dengan pria yang terlalu logis.

Berikut ini beberapa tip menarik untuk membuat wanita merasa istimewa di ranjang, dilansir Indian Sutras.

Berita Terkait :  Hebatnya Festival Lampu di Jakarta Fair Kemayoran

Rayuan

Percaya atau tidak, hampir seluruh wanita di muka bumi ini sangat menyukai rayuan. Mereka ingin pasangannya merayunya terlebih dahulu sebelum bercinta. Gunakan rayuan nakal yang romantis dan halus, dia akan luluh di hadapan Anda.

Bicara padanya secara intim

Wanita mana yang tidak mau dipanggil cantik atau seseorang yang sangat istimewa. Gen perempuan sangat menginginkan pujian secara tiba-tiba dari pasangannya. Sambil memujinya, biarkan dia duluan yang menciumi Anda. Dia akan penasaran dan langsung mengajak Anda bercinta dengan sikap Anda yang membuatnya penasaran.

Berita Terkait :  4 Sensasi Norak Kaum hawa Paling Dibenci Pria

Berilah da pijatan

Bukan hanya pria saja yang menginginkan pijatan di atas ranjang. Cobalah untuk merayu dan memijatnya dengan lembut sebelum mengajaknya bercinta. Puji tubuhnya saat memijit, lakukan pijatan erotis dengan menyentuh bagian intimnya. Dia akan merasa sangat istimewa dengan perlakuan Anda terhadapnya.

Gunakan gaya bercinta yang dia inginkan

Bercinta denga posisi itu-itu saja mungkin membuat Anda dan pasangan merasa bosan. Cara membuatnya agar istimewa dengan melakukan gaya bercinta yang dia inginkan. Lihat reaksi dan ekspresi dari pasangan, dia akan luluh dengan apa yang Anda lakukan.

Berita Terkait :  Bersihnya Toilet di Jakarta Fair Kemayoran

Tatap dalam-dalam matanya

Sesaat sebelum tidur, cobalah untuk menatap matanya dalam-dalam dan biarkan dia merasa terjaga dan nyaman dengan Anda. Usahakan untuk saling tatap saat bercinta, hal ini akan membuatnya merasa istimewa di atas ranjang.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More