Sociedad di Kalahkan Madrid di Bernabeu

Koranindo.com – Real Madrid sukses membenamkan Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-13 di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/11/2013). El Real mampu menutup laga dengan kemenangan 5-1.

Dalam laga ini, Ronaldo berhasil mencetak hattrick dan membuatnya berada di puncak top skorer sementara La Liga. Sedangkan dua gol lainnya, masing-masing dicetak oleh Karim Benzema dan Sami Kheidira.

AHABET

Sementara gol hiburan Sociedad dicetak oleh Antoine Griezmann. Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid yang masih berada di tempat ketiga klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 13 laga.

Jalannya Pertandingan:

JAYA POKER

Memasuki awal pertandingan, Real Sociedad langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu lewat peluang dari tendangan bebas Carlos Vela di menit ketiga. Sayang, umpannya terlalu deras dan gagal dijangkau oleh rekan-rekannya di mulut gawang Lopez.

Pada menit ketujuh, El Real langsung memberi respon lewat peluang dari Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih membentur mistar gawang Bravo.

Gol yang ditunggu-tunggu publik Bernabeu pun tiba pada menit ke-11. Ronaldo sukses memperdaya Bravo lewat tendangan kerasnya dari jarak dekat setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Karim Benzema. Madrid unggul 1-0 atas Sociedad.

Berita Terkait :  Sang Pangeran, Raul Gonzalez akhirnya pensiun

Usai mencetak gol, Madrid tetap meningkatkan serangannya. Kali ini giliran Benzema yang mencoba menambah keunggulan Madrid lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti di menit ke-13, sayang tendangan masih mampu diblok barisan pertahanan Sociedad.

Madrid akhirnya sukses menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Benzema pada menit ke-18. Kali ini giliran Benzema yang menerima umpan dari Ronaldo.

Derita Sociedad kembali bertambah setelah Ronaldo berhasil mencetak gol melalui titik putih di menit ke-26 usai terjadi handsball di dalam kotak penalti Sociedad. Madrid unggul 3-0.

Tak puas dengan keunggulan tiga angka, Kheidira sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keempat Madrid di menit ke-36. Pemain internasional Jerman itu sukses memaksimalkan umpan dari Bale dan langsung melepaskan tembakan keras ke dari dalam kotak penalti Sociedad. Madrid unggul 4-0 atas Sociedad.

Di menit ke-43, Ronaldo nyaris mencetak hattrick di babak pertama. Sayang sundulannya masih tepat ke pelukan Bravo usai menerima umpan manis dari Kheidira. Skor tidak berubah hingga turun minum, Madrid sementara unggul 4-0 atas tamunya Real Sociedad.

Memasuki babak kedua, Sociedad kembali mencoba melancarkan serangan lebih dulu. Carlos Vela mencoba melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti Madrid di menit ke-50, sayang tendangannya masih melebar keluar lapangan.

Berita Terkait :  Cristiano Ronaldo Tidak Masuk dalam Skuad Terbaru Portugal

Dua menit berselang, gantian Madrid yang menciptakan peluang melalui tendangan keras Benzema usai menerima umpan silang dari Arbeloa. Akan tetapi tembakannya masih mampu di blok barisan pertahanan Sociedad.

Ronaldo sepertinya menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan Sociedad di pertandingan ini. Tendangan keras bintang El Real itu di menit ke-57 masih belum tepat sasaran usai melakukan dribbling cepat dari sisi kiri lapangan.

Pada menit ke-59, Bale hampir saja mencatatkan namanya di papan skor jika saja umpan silang dari Carvajal di dalam kotak penalti Sociedad mampu diselesaikan dengan baik.

Keasikan menyerang, Real Madrid kecolongan satu gol lewat Antoine Griezmann pada menit 61. Tendangan chipnya ke gawang Madrid sukses memperdayai Lopez usai menerima umpan dari Vela. Sociedad berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1.

Pada menit ke-69, Sociedad nyaris kembali memperkecil ketertinggalan. Kali ini giliran Griezmann yang berhasil lepas dari penjagaan barisan pertahanan Madrid. Sayang tendangannya masih melebar ke sisi kiri gawang Lopez.

Tak ingin kehilangan dominasinya di pertandingan ini, El Real akhirnya berhasil menambah keunggulan menjadi 5-1 lewat tendangan bebas Ronaldo yang tidak mampu dihalau oleh Bravo. Kapten Portugal itu sukses mencetak hattrick nya di pertandingan ini pada menit ke-76.

Berita Terkait :  Neymar Cetak Gol di Debut El Clasico

Di menit ke-87, Vela nyaris kembali memperkecil kedudukan setelah berhasil melepaskan diri dari penjagaan dua pemain Madrid. Namun sayang tendangannya masih melebar ke sisi kiri gawang Lopez.

Selang satu menit kemudian, giliran pemain pengganti Madrid yang hampir mencatatkan namanya di papan skor. Morata gagal memaksimalkan umpan silang dari Ronaldo pada menit ke 88.

Hingga peluit tanda pertandingan berakhir ditiupkan, tidak ada gol yang kembali tercipta di pertandingan ini. Real Madrid sukses menaklukkan Real Sociedad dengan skor 5-1.

Susunan Pemain:

Real Madrid: 25. Diego Lopez, 17. Arbeloa, 3. Pepe, 2. Varane, 15. Carvajal, 14. Xabi Alonso (Illarramendi ’70), 6. Khedira (Isco ’77), 19. Modric, 11. Bale, 7. Ronaldo, 9. Benzema (Morata ’83).

Real Sociedad: 1. Bravo, 2. Martínez (Ansotegui ’59), 3. Mikel, 6.Inigo Martinez, 20. José Angel, 5. Markel, 4. Elustondo (Zurutuza ’46), 10. Xabi Prieto, 11. Vela, 8. Seferovic (De la Bella ’46), 7. Griezmann.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More