Cech : Harusnya Chelsea Menang Bukan Imbang

Koranindo.com – Hasil imbang kontra West Bromwich Albion (WBA) tampaknya masih disesali penjaga gawang Chelsea, Petr Cech. Ya, secara mengejutkan The Blues ditahan imbang 2-2 pasukan Steve Clarke di hadapan para pendukung mereka di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Chelsea sejatinya sukses unggul lebih dulu lewat gol, Samuel Eto’o pada menit ke-45. Namun, anak asuh Jose Mourinho itu justru tertinggal dua gol pada interval kedua lewat gol Stéphane Sessègnon dan Shane Long. Beruntung, penalti kontroversi Eden Hazard pada injury time menyelamatkan Chelsea dari hasil minor.

AHABET
Berita Terkait :  Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Jadwal Serie A 1 Desember 2021

Cech mengungkapkan bahwa timnya tak layak meraih hasil imbang. Satu angka ini membuat klub asal London Barat itu turun ke posisi empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 21 angka, terpaut empat angka dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Sementara WBA untuk sementara waktu bertengger di urutan ke-10 dengan raihan 14 angka. Klub berjuluk The Baggies itu musim ini tampil mengejutkan, sebelum menahan imbang klub penuh bintang, WBA sukses mempermalukan Manchester United di Old Trafford akhir September lalu.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris : Chelsea Raih 12 Kali Kemenangan Beruntun

“Tidak ada indikasi kami menang,” kata Cech dalam situs resmi Chelsea.

“Satu poin lebih baik daripada tidak, namun itu tidak mengubah fakta bahwa kami harus menang dan menempatkan keuntungan karena kami bermain di kandang dengan baik,” tutup kiper internasional Republik Ceska itu.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More