Hernanes Ingin Tetap di Lazio

  • Share

Koranindo.com – Anderson Hernanes de Carvalho Andrade atau yang lebih akrab disapa Hernanes sekali lagi mengikrarkan kesetiaannya untuk klub yang saat ini dibelanya, Lazio. Playmaker berusia 28 tahun itu juga mengaku tak memikirkan seputar rumor yang terus memberitakannya hengkang.

Pemain asal Brasil itu memang acap kali dispekulasikan akan meninggalkan Stadion Olimpico pada jendela transfer musim dingin mendatang. Klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain kabarnya tertarik melabuhkan Hernanes ke Parc des Princes.

AHABET
Berita Terkait :  Kontrak Jadi Hambatan Jorge Lorenzo Jalani Tes Pra-Musim Bersama Ducati

Hernanes saat ini tengah berada di penghujung kontraknya, dan sejauh ini belum ada kabar mengenai perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub. Meski faktanya demikian, Hernanes mengungkapkan bahwa fokusnya saat ini adalah membantu Lazio bangkit dan sang pelatih, Vladimir Petkovic yang tengah berada di masa sulit.

“Saya baik-baik saja di Lazio. Itu benar, apabila dalam sepakbola sering terjadi perubahan, namun untuk saat ini, bukan waktu yang tepat untuk memikirkan hal tersebut,” kata Hernanes, seperti dilansir Esporteinterativo.yahoo.com, Selasa (12/11/2013).

Berita Terkait :  Neymar Bakal Menetap di Barcelona Hingga 2021

Klub berjuluk I Biancocelesti itu saat ini duduk di posisi delapan klasemen sementara Serie A dengan raihan 16 angka, atau terpaut 16 angka dari pemuncak klasemen yang juga merupakan rival sekota mereka, AS Roma.

JAYAPOKER
  • Share