Xabi Alonso, Sami Khedira dan Ángel di María diisukan akan Keluar dari Madrid

  • Share

Koranindo.com – Real Madrid diprediksikan bisa kehilangan tiga pilarnya, baik di jeda transfer musim dingin dalam waktu dekat ini dan di musim panas mendatang. Xabi Alonso, Sami Khedira dan Ángel di María diisukan akan menuju pintu keluar Santiago Bernabéu dan berganti seragam klub lain.

Sebagaimana yang dilansir CorrieredellaSera, Rabu (13/11/2013), Alonso diminati Juventus. Peraih scudetto Serie A musim lalu itu dikabarkan tengah mencari suksesor Andrea Pirlo yang hingga kini, belum menandakan sepakat menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan habis musim panas depan.

Berita Terkait :  Madrid hanya bisa menang tipis lawan Granada

Pirlo dikatakan, hanya bersedia membubuhkan tanda tangannya di atas dokumen ekstensi kontrak, apabila masih dapat jaminan kepercayaan dari allenatore Antonio Conte, sebagai pemain kunci utama La Vecchia Signora.

Ini bukan kali pertama Alonso dilirik Si Nyonya Tua. Sebelumnya saat masih bernaung bersama Liverpool, mediocampista berusia 31 tahun itu juga sempat menarik perhatian Juve, namun pada akhirnya Juve lebih memilih mendatangkan Christian Poulsen.

Sementara Di Maria dan Khedira, santer kabar akan dipinang satu klub yang sama – Manchester United. Malah United yang kini masih berjibaku dengan transisi kepelatihan Sir Alex Ferguson ke David Moyes.

Berita Terkait :  Tahun Ini Milik Ronaldo Kata Anceloti

Malah Setan Merah dikatakan Mundo Deportivo, siap untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk keduanya. United dikabarkan akan menawar Di María sebesar 21 juta euro, sementara Khedira akan coba digaet dengan tawaran 42 juta euro.

  • Share