Messi Satu Langkah di Belakang Ronaldo

  • Whatsapp

Koranindo.com – Komparasi antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi memang tak akan pernah habis. Menjelang penganugerahan FIFA Ballon d’Or tahun ini, Messi disebut satu langkah di belakang Ronaldo.

Penilaian itu diucapkan oleh rekan Ronaldo di Real Madrd, Sergio Ramos. Pendapat itu bukannya tak berdasar torehan gol Ronaldo dan Messi menjadi indikatornya.

Read More
Berita Terkait :  Cetak 2 Gol, Ronaldo Antarkan Portugal Jadi Tim Peringkat Ketiga Terbaik

Ronaldo saat ini tengah tampil sangat produktif bersama Real Madrid. Di ajang Liga Spanyol dia sudah membukukan 16 gol hasil dari 13 laga, sedangkan di Liga Champions pesepakbola 28 tahun itu sudah mencatatkan delapan gol.

Sementara itu, performa Messi di Barcelona saat ini sedang menurun. Dia yang sempat mengalami puasa gol dalam tiga pertandingan, baru membukukan delapan gol di La Liga, serta enam gol di Liga Champions.

Kendati Messi selalu berhasil mengungguli Ronaldo sebagai penerima anugerah Ballon d’Or sejak tiga musim belakangan, Ramos yakin bahwa tahun ini anugerah itu bakal jatuh ke Ronaldo.

Berita Terkait :  Hasil Piala Eropa U-21 Malam Ini Inggris U-21 vs Polandia U-21 Skor akhir 3-0

“Messi ada satu langkah di belakang. Bukan di masa lalu, tapi tahun ini Cristiano sudah menunjukkan diri yang terhebat,” kata Ramos kepada MoviStar.

“Anda harus memberikan Ballon d’Ro kepada pemain terbaik saat ini, itu mungkin bakal menjadi keputusan secara personal,” tambahnya.

Related posts