Tips Posisi Bercinta Bagi Mr.P Yang Mini

Koranindo.com – Ukuran memang bukan jaminan mendapatkan kepuasan dalam melakukan hubungan seksual. Namun, tak jarang Mr.P yang kecil membuat pria menjadi takpercaya diri karena khawatir tidak dapat memuaskan pasangannya diranjang.

Tak perlu terlalu khawatir akan hal tersebut, karena ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untu mensiasati problema tersebut. Salah satunya dengan melakukan eksperimen posisi bercinta. Posisi bercinta ternyata berpearan cukup pentinh untuk membuat pasangan anda terpuaskan. Berikut beberapa ulasan posisi yang berhasil dirangkum dari laman askmen.com.

1. Doggy Style
Posisi yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di dengar, namun masih sedikit pasangan yang melakukannya. Padahal menurut para ahli, posisi yang satu ini memberikan sensasi yang tidak biasa bagi para pasangan. Terlebih bagi pria yang bermasalah dengan ukuran Mr.P. Melakukan hubungan intim dengan mempraktikkan gaya bercinta yang satu ini akan membuat ukuran Mr.P seorang pria menjadi semakin besar.

Berita Terkait :  Stimulasi Otak Dalam Hakimi Orang

2. V-formasi
Anda dapat melakukan posisi ini untuk membuat Mr.P masuk dengan sempurna. Posisi ini dilakukan dengan posisi wanita berbaring. Anda dapat mengangkat salah satu kakinya hingga menyerupai hurf V. Posisi ini cocok untuk anda yang bermasalah dengan ukuran Mr.P karena Mr.P akan dapat masuk ke dalam Miss.V lebih dalam. Untuk lebih membuat wanita nyaman, berikanlah bantal pada bagian punggung hinga kepalanya.

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More