Josh Smith Segera Gabung Houston Rockets

  • Share

BabatPost.com – Houston Rockets akan segera memiliki forward anyar. Adalah Josh Smith yang belum lama ini dilepas oleh Detroit Pistons diketahui telah meyepakati kontrak dengan Rockets.

Smith mengawali kariernya di NBA pada 2004, ia bergabung bersama Atlanta Hawks setelah masuk ke dalam NBA draft di tahun yang sama. Ia menjadi penghuni Philips Arena hingga 2013 sebelum bergabung dengan Pistons.

Namun kariernya di Pistons tak berjalan lama, pemenangan NBA Slam Dunk Contest 2004-05 itu dipastikan pindah tim. Menurut Reuters, Kamis (25/12/2014), menyebutkan bahwa Smith akan mendapatkan bayaran sebesar USD55 juta dari Rockets dengan durasi empat musim.

Berita Terkait :  12 Tahun Berjuang Lawan Penyakit Parkinson, Muhammad Ali Akhirnya Meninggal Dunia Diusia 74 Tahun

Sementara pihak Rockets belum memberikan rilis resmi terkait kesepakatan dengan pebasket asal Amerika Serikat itu. Namun, Smith diketahui sudah tak sabar untuk kembali bermain dengan rekan masa kecilnya, Dwight Howard.

Hingga musim 2014-2015 berjalan, pebasket berusia 29 tahun itu telah membuat catatan 13,1 poin, 7,2 rebounds, dan 4,7 assists per laganya.

  • Share