Idris Elba Tidak Bisa Berperan Sebagai James Bond Karena Dia Hitam

  • Share

Babatpost.com – Daniel Craig akan memainkan sekali lagi peran sebagai James Bond dalam film terbarunya, tapi ada kejadian mengejutkan ketika Rush Limbaugh memberikan statement nya tentang siapa yang harus bermain di fil superspy Inggris tersebut berikutnya.

Pada hari Selasa di acara “The Rush Limbaugh Show,” kata Limbaugh mengatakan bahwa aktor Idris Elba (“The Wire,” “Luther”) tidak boleh bermain sebagaiBond baru, mengacu pada email Sony Pictures Entertainment yang bocor dimana wakil ketua Amy Pascal menulis bahwa Elba harus berhasil seperti Craig dalam berperan sebagai Bond.

Limbaugh : “James Bond adalah konsep keseluruhan yang dikumpulkan oleh Ian Fleming [penulis],” “Dia putih dan berasal dari Skotlandia titik.. Itulah James Bond sesungghunya.”

Berita Terkait :  Tom Hardy 'akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya'

“Tapi sekarang [mereka] menunjukkan bahwa James Bond berikutnya harus Idris Elba, seorang warga Inggris berkulit hitam, bukan kulit putih dari Skotlandia,” lanjutnya. ” itu bukan siapa James Bond sebenarnya, dan aku tahu itu rasis ketika menunjukkan hal ini.”

Menurut The Hollywood Reporter, Limbaugh kemudian melanjutkan untuk membandingkan Elba bermain Bond, dan  George Clooney berperan sebagai Presiden Barack Obama.

Elba, untuk bagian itu, dia mengatakan akan mengenakan tuksedo Bond. Selama acara AMA Reddit awal tahun ini ia ditanya tentang apakah ia akan mengambil peran, dan menjawab, “Ya, kalau itu ditawarkan kepada saya.”

Berita Terkait :  Seri terbaru film James Bond Spectre cetak pendapatan paling mencengangkan

Dan dalam sebuah wawancara dengan NPR, ia membahas rumor bocornya peran Bond dan kekhawatiran bersama atas bagaimana casting akan dirasakan. “Aku hanya tidak ingin menjadi James Bond hitam,” katanya. “Sean Connery bukanlah James Bond dari Skotlandia, dan Daniel Craig bukanlah James Bond bermata biru, jadi jika saya memerankan dia, saya tidak mau disebut James Bond kulit hitam.”

Elba akan memerankan kembali perannya sebagai Heimdall di film Marvel berikutnya, “Avengers: Age of Ulton,” yang akan dirilis tahun depan. Film Bond ke-24, “Spectre,” juga direncanakan akan dirilis pada tahun 2015.

  • Share