Samsung Ativ One 7 all-in-one PC Dengan Layar Melengkung

Babatpost.com – Samsung telah mengumumkan monitor pertama di dunia all-in-one PC dengan layar melengkung, akan di perlihatkan minggu depan di CES 2015 Las Vegas.

Dengan produk baru Samsung Ativ One 7, perusahaan telah mengeluarkan teknologi layar fleksibel, yang sebelumnya tampil untuk televisi, monitor dan smartphone, dan sekarang telah diadaptasi untuk pasar PC.

Desktop all-in-one memiliki layar 27-inch full HD diproduksi menggunakan panel TN daripada memakai teknologi IPS. Samsung mengatakan bahwa kurva tersebut sebenarnya trik untuk menampilkan seolah-olah layar lebih besar dari 27-inci.

Berita Terkait :  Samsung Bakal Rilis Galaxy Z Fold3, Flip3, dan Watch 4 di Agustus Mendatang?  

Di balik layar melengkung ternyata ada beberapa komponen komputer juga. Samsung mengemasnya dalam prosesor Core i5, RAM 8GB dan 1TB harddisk.

di pasang built-in speaker 10W (dengan transmisi audio lossless melalui APT-X), ada 4 port USB, HDMI in / out port dan card reader SD.

di lengkapi dengan  Windows 8.1 built-in dan software SideSync 3.0, yang memungkinkan pemilik smartphone Galaxy untuk menerima panggilan dan teks pada komputer mereka.

Samsung menyelipkan Ativ One 7 pada kuartal pertama 2015 dengan harga US $ 1.299. namun harga pasti masih menunggu kepastian.

Berita Terkait :  Murah Meriah, Nokia 3310 Versi 2017 Dibandrol Dengan Harga 700ribu

All-in-one akan dipamerkan di CES minggu. Apakah PC baru dengan layar melengkung pada daftar belanja Tahun Baru Anda?

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More