Mencintai Peran Laga Membuat Jackie Chan Belum Ingin Pensiun

BabatPost.com – Kabar terbaru dari Hongkong tentang seorang aktor yang selalu bermain dilaga film ekstrim yaitu Jackie Chan. Aktor tampan ini sepertinya belum merencanakan untuk pensiun dalam dunia akting yang sudah membesarkan namanya. Walaupun kini Jackie sudah berusia 60 tahun lebih aktor laga legendaris ini masih mengambil proyek-proyek film terbarunya.

Seperti yang dilansir dari salah satu sumber bahwa dalam film CZ12 yang akan dibintangi Jackie banyak memiliki adegan-adegan yang berbahaya. Tetapi hal itu tetap tidak mengurungkan niat Jackie untuk tetap eksis dalam dunia film laga menginat usianya yang tidak muda lagi.

Berita Terkait :  Di Bully media, Citra Scholastika kecewa berat

Jackie mengungkapkan usianya yang sudah mencapai 65 tahun. Tetapi peran yang Jackie mainkan merupakan semua film yang Ia suka dan Jackie tidak akan membiarkan semua ini pergi.

Membahas tentang koloborasi Jackie dengan John Cusack dan Adrien Brody dalam Film Dragon Blade Jackie selalu memberikan pujian untuk kedua aktor Hollywood tersebut. Karena menurut Jackie Aktor Adrien adalah sosok aktor yang sangat profesional sehingga  langsung bisa beradaptasi dengan karakternya.

Tidak hanya itu Jackie Chan juga mengucapkan terima kasih kepada John karena sudah membantu Jackie dalam memperdalam perannya sambil memberikan pujian atas kehebatan sang aktor Hollywood tersebut.

Berita Terkait :  Mengenal Angela Gilsha yang Kali Pertama Berperan sebagai Single Mom

“Jhon mengambil inisiatif untuk bertanya kepada saya bagaimana Jhon dapat membantu saya. Dan kemudian Jhon pergi menuju belakang kamera untuk bermain rekan saya serta membantu saya masuk ke dalam karakter yang saya perankan. Jhon merupakan sosok yang benar-benar hebat.” Ungkap Jackie.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More