Danilo Merasa Tersanjung diminati oleh Real Madrid

Defender Porto Danilo memberikan komentarnya mengenai gosip yang mengkaitkan namanya dengan raksasa La Liga Real Madrid. Danilo mengaku sangat senang mendengar gosip tersebut.

Bek kanan berusia 23 tahun itu sudah menjadi pemain andalan Porto sejak tahun 2012. Berkat penampilan cemerlangnya selama di Portugal membuat namanya dikait-kaitkan dengan Madrid.

Danilo sendiri tentu saja merasa tersanjung karena sudah diberitakan akan segera merapat ke Santiago Bernabeu. Namun perhatian Danilo saat ini hanya ingin fokus bersama Porto dan timnas Brasil.

“Saya menjalani musim yang hebat bermain di Porto. Sangat normal kemudian hal ini menimbulkan spekulasi dari klub-klub besar. Tapi saat ini saya sedang fokus di timnas Brasil dan bermain di liga Portugal,” ujar Danilo kepada reporter.

Berita Terkait :  Zinedine Zidane Kini Dalam Tekanan Usai Real Madrid Raih 4 Hasil Imbang Secara Beruntun

Danilo juga membantah kalau dirinya pernah meminta pertimbangan dari Marcelo untuk pindah ke Spanyol dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak pernah membicarakan hal itu dengan Marcelo. Ketika musim berakhir maka sudah waktunya untuk mempertimbangkan masa depan.”

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More