Innalillah, Mpok Nori hari ini Meninggal Dunia

BabatPost.com – Dunia Entertainment Indonesia kembali berduka, setelah sebelumnya Olga Syahputra berpulang ke rahmatullah, kini Komedian senior asal Betawi, Nuri Sarinuri atau biasa dikenal dengan nama Mpok Nori wafat di usia 84 tahun di hari Jum’at 3 April 2015 pukul 08.10 WIB..

Meninggalnya Mpok Nori disampapikan langsung oleh cucunya Mawan,
“Iya mas, meninggal tadi pukul 7-an di Rumah Sakit Pasar Rebo. Sakitnya belum tahu. Memang sudah dirawat,” ujar Mawan menerangkan.” ujar Mawan 3 April 2015.

Rencananya, jenazah akan langsung dikebumikan siang nanti.
“Mpok Nori akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, siang nanti. Dan jenazah saat ini akan dibawa ke rumah duka, di Jalan Gempol Raya, Bambu Apus, Jakarta Timur,” lanjut Mawan.

Berita Terkait :  Thata Anma Berharap Kasusnya Bisa Berjalan dengan Baik dan Adil

Mpok Nori lahir di Jakarta tanggal 10 Agustus 1930. Almarhummah meupakan salah satu komedian paling senior yang dikenal dengan logat betawinya. Memulai karirnya dari pentas lenong betawi biasa dan mulai dikenal dengan mengikuti serial tv ‘Pepesan Kosong”. Selain kegiatan aktingnya, beliau juga mendirikan sanggar seni sebagai saranan pendidikan seni bagi para muridnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More