Lollipop 5.1 Selamatkan Android One Mito Impact A10

  • Share

Android One benar-benar telah menarik perhatian penggemar gadget Indonesia. Tidak hanya disebabkan harganya yang tergolong murah, namun ponsel ini memang merupakan kreasi khusus Google bekerjasama dengan vendor lokal.

Spesifikasi yang ada sebenarnya tidak terlalu mewah tetapi adanya OS Lollipop versi  terpopuler, 5.1, menjadi daya tarik yang sangat kuat dari gadget ini.

Di Indonesia terdapat tiga vendor yang meluncurkan anndroit one, yaitu mito, evercoss, dan nexian.ketiganya memiliki spesifikasi yang sangat identik satu sama lain sehingga yang membedakannya hanyalah pada bagian desain.

Berita Terkait :  Vivo Kembangkan Smartphone dengan Drone Hybrid

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan melakukan review untuk Mito Impact A10. Bagaimana sih kemampuan ponsel pintar yang dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan ini?

Keseluruhan bodi dari Mito Impact ini dibuat dari bahan plastik dengan cover belakangnya mendapat sentuhan akhir glossy. Namun, body plastik glossy plus warna hitam pada ponsel ini sangat mudah kotor dengan bekas jari tangan pada waktu pemakaian.

Tidak hanya itu, bodi ponsel ini ternyata sangat rentan tergores. Walaupun terbuat dari bahan plastik, Mito impact ini juga cukup nyaman dan terasa pas di genggaman.

Berita Terkait :  Bocoran Spesifikasi Sharp Z3 di TENNA

Perangkat Mito inpact memiliki ukuran yang tergolong kecil. Layarnya hanya 4,5 inch, sehingga Mito Impact terasa sangat simpel di tangan ataupun di dalam saku.

Pengguna tidak akan mengalami masalah sama sekali ketika menggunakannya dengan satu tangan, akan tetapi seperti ponsel saat ini, penggunaan dengan kedua tangan pastinya lebih nyaman.

Mito impact juga memiliki desain perangkat yang tergolong minimalis, serupa dengan harganya. Pada bagian muka hanya ada layar 4,5 inch, kamera muka 2 MP, dengan earpiece berbentuk lingkaran yang mirip dengan Nexus 5.

  • Share