Tizen Dahului iOS Gunakan Fitur Halo-halo WhatsApp 

  • Share

Fitur voice call milik WhatsApp sudah resmi digunakan di platform Android mulai beberapa hari lalu. Diprediksikan setelah Android, selanjutnya adalah iOS juga segera akan kedapatan fitur halo-halo ini. Namun dugaan itu salah, Tizen  lah yang malah merasakannya duluan.

Tizen lebih dulu merasakan fitur voice call WhatsApp, karena aplikasi WhatsApp di Tizen sebenarnya memiliki basis yang tidak berbeda dengan versi Android. Sehingga hanya memerlukan sedikit penyesuaian saja.

Namun para user iOS tidak perlu  merasa kecil hati, karena walaupun didahului oleh Tizen yang sebenarnya adalah platform baru, fitur halo-halo WhatsApp pada platform milik Apple pastinya sudah bakal hadir dalam beberapa minggu ini. Tidak hanya iti, banyak juga yang bilang WhatsApp nantinya merilisnya dalam dua minggu yang akan datang.

Berita Terkait :  Samsung Galaxy C5 Pro AKan Segera Dirilis

Mengenai informasi tentang kemunculannya di platform Windows Phone serta BlackBerry 10 masih belum cukup banyak. Dengan demikian, sepertinya para pengguna kedua platform ini masih harus lebih bersabar.

  • Share