Harga BlackBerry Leap Terjangkau

  • Share

Perangkat paling baru BackBerry, Leap, akhirnya sungguh-sungguh dilepas dengan harga yang terjangkau. Perusahaan asal Kanada ini benar-benar memegang janjinya.

BlackBerry Leap merupakan gadget ponsel pintat 5 inci yang memiliki fungsi touch screen, dengan tidak menggunakan keyboard fisik seperti selama ini yang menjadi ciri khas BlackBerry.

Gadget ini, seperti dikutip dari Pocket-Lint, pada Selasa (31/3/2015), BlackBerry telah menggelar layanan untuk memesan produk ini di Inggris.

Pada sesi pemesanan ini, BlackBerry Leap dibandrol seharga 200 poundsterling atau hampir Rp 3,8 juta.

Berita Terkait :  Ini Dia Bocoran Render Moto X (2017)

Bagi para konsumen, gadget yang dibelinya melalui layanan pemesanan baru akan dikirim disekitar akhir bulan depan. Di situs pemesanan, BlackBerry menjelaskan bahwa produk ini akan dikirimkan ke pemesan saat 24 April akan datang.

BlackBerry Leap diumumkan sebagai pertama kalinya di ajang Mobile World Congress pada waktu yang lalu.

BlackBerry Leap menggunakan chipset Snapdragon S4 Plus serta prosesor Krait dual-core 1,5 GHz, dengan RAM 2 GB.

Spesifikasi yang akan mendukung BlackBerry Leap diantara adalah layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 294ppi, kapasitas penyimpanan internal 16 GB (ekspansi microSD sampai 128 GB), ketajaman kamera 8 megapiksel, dan baterai yang berdaya tahan tinggi dan diklaim dapat bertahan hingga 25 jam.

Berita Terkait :  Vivo Hadirkan Kamera Selfie Sebagai Andalan, Tak Takut Hadapi Oppo

Ponsel pintar yang berdimensi 144 x 72,8 x 9,5 mm serta beratnya 170 gram ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.3.1.

  • Share