Harga Lumia 540 Berkamera 8 MP Rp1,9 Jutaan

BabatPost.com – Sesudah mengakuisisi divisi ponsel Nokia, Microsoft bertambah semangat untuk segera meluncurkan smartphone basis Windows Phone yang terbaru. Pada Seri ini, diberi nama Lumia 540 yang dilengkapi dengan dua slot SIM card yang dibandrol seharga sekitar USD150 atau kira-kira Rp1,9 Jutaan.

Sebagaimana produk kelas menengah lainnya, Lumia 540 didukung dengan spesifikasi yang standar. Memanfaatkan panel LCD berddimensi 5 inci yang didukung resolusi HD 720p. Dan juga dapur padu dari prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad Core, memori RAM berkapasitas hingga 1 GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 8GB internal.

Seperti dilansir dari Microsoft, walaupun dibanderol dengan harga yang tidak mahal, namun spesifikasi kamera yang disediakannya cukup besar. Lumia 540 dilengkapi dengan lensa sebesar 8 MP auto focus di bagian utama, juga kamera depan sebesar 5 MP Wide-Angle.

Berita Terkait :  Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Meluncur Secara Resmi

Microsoft memanfaatkan OS Windows Phone 8.1  atau Lumia Denim untuk sistem operasi yang mendukungnya, yang memungkinkan untuk bisa diupgrade untuk versi Windows 10.  Di dalam sistem yang paling baru ini juga, ponsel ini mampu melakukan panggilan forwarding dan serta menampilkan profil unik.

Sesuai yang direncanakan, perusahaan dikabarkan bakal meluncurkan Lumia 540 ke dalam empat varian warna, yaitu Cyan, Oranye, hitam putih, serta matte. Telepon genggam ini diinformasikan juga dilengkapi dengan baterai 2.200 mAh, dan slot micro SD yang mampu menyimpan hingga 128GB.

Berita Terkait :  Nokia 9 Luncurkan Inovasi "Nokia OZO Audio"

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More