Apple Hapus Tanggal Rilis Apple Watch

BabatPost.com – Kabar terbaru memberitahukan bahwa Apple secara diam-diam menghapus sebuah informasi yang menunjukkan bahwa smartwatch buatan mereka akan diluncurkan pada 24 April 2015. Apple langsung menghapus tanggal sebelumnya tertampil di website Apple Amerika Serikat tersebut.

Seperti dikutip dari Trustedreviews, bahwa terdapat tampilan pesan sebelumnya yang menyatakan bahwa Apple Watch “Available 04.24.15”. Informasi tersebut mengesankan Apple Watch akan dirilis pada 24 April 2015.

Akan tetapi, masih belum ada informasi terkait apakah produk smartwatch tersebut telah ada di toko Apple pada tanggal tersebut. Para Analis menyampaikan, Apple diduga bakal menjual 2,3 juta sampai empat juta unit smartwatch Apple Watch sampai akhir 30 Juni 2015.

Kabar yang tersebar sebelumnya menyatakan bahwa, sesudah resmi dijual secara pre-order sejak Jumat 11 April di Amerika Serikat, diprediksikan mencapai hampir 1 juta orang pembeli Apple Watch pada hari pertama penjualan tersebut. Lembaga riset perbelanjaan asal Amerika Serikat, Slice Intelligence, memprediksikan di hari pertama penjualan, sekitar 957.000 orang di Amerika Serikat membeli Apple Watch.

Berita Terkait :  Acer Kampanyekan Revolusi Ruangan

Kekuatan serta ketangguhan dari layar Apple Watch ini dapat disaksikan lewat sebuah video yang sempat diunggah ke YouTube. Pada uji coba tersebut, layar Apple Watch diuji coba lewat cara digores ke permukaan batuan, koin bahkan kertas amplas.

Hasilnya membuktikan, tidak sedikitpun layarnya berbekas goresan. Layar Apple Watch diyakini mengesankan dan mempunyai ketahanan layar yang terbaik. Tim iPhonefixed menyatakan bahwa dari pengujian primitif, kita dapat melihat kaca safir yang sangat kuat, bahkan hampir tidak mungkin untuk tergores.

Berita Terkait :  Asus X00GD Mengusung Android Nougat 7.0

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More