Samsung Akan Buka Pemesanan Galaxy S6 pada Mei Ini

BabatPost.com – Samsung telah membuka pemesanan telepon seluler terbarunya Galaxy S6 Edge di Indonesia pada Selasa (14/4/2015) di Indonesia. Kali ini Samsung kembali gandeng Dinomarket sebagai mitra eksklusif untuk penjualan Galaxy S6.

Bagi anda gadget mania yang berminat memiliki Samsung Galaxy S6 Edge bisa merogoh kantong hingga Rp12,5 juta untuk mendapatkan ponsel dengan layar lengkung tersebut. Mitra penjualan online Dinomarket sendiri menawarkan potongan harga senilai Rp2 juta bagi mereka yang ingin membeli Galaxy S6 Edge dengan paket pascabayar dengan operator seluler XL.

Berita Terkait :  Smartphone “Layar Patah” Samsung di Ajang MWC 2017

Hanya saja sampai saat ini Samsung baru menyediakan Galaxy S6 Edge, varian termahal dari dua tipe S6 di Tanah Air. Galaxy S6 Edge merupakan varian yang paling laris di dunia sampai saat ini, sampai-sampai Samsung pada pekan lalu mengaku mulai kesulitan menyediakan ponsel berlayar lengkung ini.

Menurut juru bicara mitra penjualan Dinomarket, Rut Nova, Samsung berkomitmen akan mulai membuka pemesanan Galaxy S6 pada Mei ini. Dan Dinomarket akan kembali menjadi mitra ekslusif Samsung dalam penjualan melalui media online.

“Dinomarket.com sebenarnya sudah menjadi partner eksklusif Samsung untuk manage penjualan produk secara online. Sehingga Mei Dinomarket kembali akan bekerjasama dengan Samsung untuk penjualan Samsung S6,” tegas Rut.

Berita Terkait :  5 Cara Percepat Kinerja Samsung Android Dengan Mudah

Meskipun sudah dipastikan menjadi mitra penjualan Rut belum dapat memastikan harga Galaxy S6, ponsel dengan layar datar biasa di Indonesia. Apabila dibandingkan dengan negara lain, Samsung Galaxy S6 Edge memang dijual lebih mahal dibandingkan S6.

Di Negara Singapura misalnya, Galaxy S6 Edge dibanderol dengan harga 1.168 sampai 1.448 dolar Singapura. Sementara itu Galaxy S6 dijual dengan harga 998 sampai 1.288 dolar Singapura.

Nah, bagi Anda gadget mania jadilah orang pertama yang memiliki gadget hebat besutan Samsung ini, jangan sampai anda kehabisan mengingat varian ini merupakan varian yang tergolong laris manis di pasaran. Pada dasarnya adalah rupiah sama dengan kualitas, sehingga menjadi sepadan antara uang yang anda keluarkan dengan barang yang akan anda terima. Bijaklah dalam memilih dan membeli barang untuk anda terlebih gadget yang akan menemani anda di setiap waktu.

Berita Terkait :  Samsung Habiskan Dana 115 Triliun Rupiah Untuk Produksi Layar OLED iPhone 8
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More