Beranda Gaya Hidup 5 Wahana Permainan Terbaik di DuFan untuk Anak

5 Wahana Permainan Terbaik di DuFan untuk Anak

5 Wahana Permainan Terbaik di DuFan untuk Anak
5 Wahana Permainan Terbaik di DuFan untuk Anak
Iklan

BabatPost.com – Dunia Fantasi atau biasa dikenal dengan nama DuFan memang sangat terkenal dengan wahana ekstrem uji adrenalin yang khususnya untuk para remaja. Namun sebenarnya tidak semua untuk remaja ada juga wahana di DuFan yang ramah untuk anak-anak.

Berikut adalah lima wahana DuFan yang ramah untuk anak-anak:

Istana Boneka

Salah satu tujuan paling favorit pengunjung DuFan yang datang bersama keluarga adalah Istana Boneka. Wahana yang sudah beroperasi sejak tahun 1985 ini membawa pengunjung berkeliling menggunakan perahu ke sebuah ruangan dengan aliran air yang sangat tenang. Dalam sepanjang perjalanan tersebut, pengunjung akan melihat koleksi lebih dari 600 boneka.

Hello Kitty Adventure

Hello Kitty Adventure adalah wahana yang disegmentasikan khsus untuk keluarga. Kehadiran wahana ini menghadirkan kepuasan tersendiri bagi para penggemar Hello Kitty di Indonesia.

Wahana ini diresmikan pada 12 Desember tahun lalu, Hello Kitty Adventure dirancang berbentuk menyerupai kapsul apel yang membuat pengunjung seolah berada di mesin waktu. Kini, wahana ini semakin menjadi pilihan keluarga karena selama bulan Mei akan mengadakan Meet and Greet Hello Kitty di DuFan.

Turangga Rangga

Turangga Rangga ini merupakan sebuah wahana klasik komedi putar yang berisi 40 kuda tunggangan. Saat malam, ribuan lampu menyala dan membuat suasana komedi putar menjadi lebih meriah dan menyenangkan untuk anak-anak.

Gajah Beledug

Wahana Gajah Beledug ini merupakan salah satu wahana favorit anak-anak karena permainan yang menyenangkan dan jauh dari kata berbahaya. Permainan ini berasal dari Italia dan beroperasi di DuFan sejak tahun 1985. Wahana ini membawa pengunjung naik dan berputar-putar santai dengan posisi ke atas dan ke bawah selama berputar.

Bianglala

Bianglala adalah salah satu wahana yang sangat ramah dan banyak diminati anak-anak. Wahana ini berupa kincir raksasa dengan tinggi mencapai 30 meter. Untuk mendapatkan suasana dan pemandangan yang bagus dari Bianglala, waktu terbaik menaikinya adalah pada waktu sore hari.

Karena selain cuacanya sudah tidak panas, Anda bisa mengobrol santai sambil menikmati pemandangan DuFan dan Ancol dari ketinggian. Jika beruntung, Anda dan anak-anak bisa menikmati sunset.