Mengintip Isi Wahana Hello Kitty di DuFan

BabatPost.com – Karakter Hello Kitty dengan ciri khas boneka yang tidak memiliki mulut ini sangat melekat di hati masyarakat. Tidak heran theme park Dunia Fantasi membuat wahana Hello Kitty Adventure. Merupakan langkah bisnis yang bagus mengingat fans Hello Kitty  di Indonesia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Hello Kitty Adventure merupakan sebuah wahana keluarga yang dihadirkan oleh Dufan untuk memuaskan penggemar karakter kucing lucu yang berasal dari Jepang. Wahana Hello Kitty berbentuk sebuah kapsul apel yang didominasi warna pink yang menjadi ciri Hello Kitty.

Berita Terkait :  Sensasi Swafoto di Ketinggian 615 Mdpl di Wisata Bukit Gandrung Kediri

Wahana Hello Kitty Adventure terbagi menjadi beberapa bagian. Pada bagian pertama, pengunjung akan memasuki sebuah ruangan pengkondisian di mana semua pengunjung dapat melihat ruang mesin yang akan membawa mereka ke mesin waktu.

Setelah itu, pengunjung akan melewati sebuah lorong cantik yang dindingnya dipenuhi dengan gambar-gambar Hello Kitty menjelajah waktu. Sungguh menakjubkan di awal penjelajahan.

Selanjutnya, pengunjung dapat berfoto dengan beberapa patung Hello Kitty di dalam ruangan dengan aksesoris tertentu seperti kacamata penelitian. Kemudian pengunjung akan dibawa masuk ke dalam ruangan yang didominasi dengan warna pink.

Berita Terkait :  Ini Cara Alami Membasmi Kecoa di Rumah Kita

Ruangan ini tampak seperti laboratorium Hello Kitty yang dilengkapi dengan desain tabung dan praktek reaksi kimia. Selain itu, di ruangan yang cukup luas ini pengunjung bisa menyaksikan layar yang menampilkan gambar-gambar kebudayaan Indonesia. Sungguh konsep yang sangat matang, perpaduan antara busya Jepang dan budaya local Indonesia.

Penjelajahan tidak hanya sampai di sini, pengunjung kemudian akan menuju sebuah ruang film. Di ruang film ini, akan disajikan sebuah film perjalanan Hello Kitty ke beberapa kota dan negara, termasuk Jakarta dan Bali.

Berita Terkait :  Tas Pembawa Penyakit Saat Liburan

Sementara di ruang terakhir, pengunjung bisa berfoto dengan tenang dan leluasa. Sebab, banyak replika landmark menarik. Sebut saja replika Jam Big Ben dan Roda Raksasa ala London. Rumah iglo khas penduduk Eskimo, Monas dan ruangan kecil berbentuk apel yang di dalamnya ada sebuah Hello Kitty.

Bagi anda penggemar Hello Kitty, atau anak anda yang merupakan penggemar. Silahkan manfaatkan wahana ini untuk mengisi waktu liburan anda.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More