Kematian Alm.Pepeng Tidak Ingin Di Tangisi Oleh Mat Solar

  • Share

Babatpost.com – Mat Solar yang merupakan pemain senetron sekaligus komedian tersebut, berusaha membendung air matanya saat betakjiah ke kediaman almarhum kawan seprofesinya, yaitu Ferrasta Soebardi atau yang lebih di kenal dengan nama Pepeng yang telah berusia 60 tahun.

“Saya berusaha untuk gak menangis walaupun hati saya terasa bergetar. Dia merupakan orang yang sangat baik,” ujar komedian yang bernama asli Nasrullah tersebut dengan terbata-bata karna sedang menahan air matanya saatdi wawancarai di kediaman duka Alm.Pepeng, di perumahan Bumi Pusaka, Depok, Jawa Barat.

Mat solar mengatakan, bahwaAlm.Pepeng termasuk sosok yang tidak gampang putus asa walau telah terbaring lemah di tempat tidur selama bertahun – tahun  sebab telah mengidap sakit multiple sclerosis.

Berita Terkait :  Nagita Slavina Seakan Tutup Mata Mendengar Isu Raffi Ayu Ting Ting

“Semua orang mengetahui bahwa beliau telah terbaring sakit. Beliau memilikikepribadian yang baik yang pantas di tiru oleh banyak orang,” ujarnya.

Mat Solar juga mengingat almarhum Pepeng atau yang memiliki nama asli Ferrasta Soebardi tersebut sebagai pembawa acara suatu kuis serta pelawak untuk siaran radio. “pada saat itu  saya sempat mengajak dia ke SK,” lanjutnya.

Pepeng  tutup usia pada umur 60 tahun pada hari rabu 5 mei 2015 pada pukul 10.05 WIB di RS.Puri Cinere, Di daerah Depok. Jenazah almarhum Pepeng  akan di kebumikan di samping makam ibunya, di TPU kawasan Jelupang, daerah BSD, Tangerang, Banten, tepatnya pada pukul 15.30 WIB.

  • Share