Didi Petet Meninggal Indonesia Berduka

  • Share
Didi Petet Meninggal Indonesia Berduka
Didi Petet Meninggal Indonesia Berduka

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Satu lagi aktor kawakan Indonesia, Didi Widiatmoko yang dikenal masyarakat dengan nama panggilan Didi Petet, mengembuskan nafas terakhir pagi ini, Jumat (15/5).

Triawan Munaf  yang merupakan Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang juga merupakan ayah penyanyi Sherina Munaf, menyatakan bahwa Didi Petet meninggal karena sakit yang telah dideritanya.

“Beliau meninggal hari ini pukul 05.00 WIB karena sakit. Sepulang dari Milan, kira-kira tiga hari lalu, rupanya recovery-nya kurang baik,” kata Triawan.

Berita Terkait :  Artis berinisial TM Telah Menjalani Pemeriksaan Atas keterlibatannya Dengan RA

Didi Petet wafat di usia 58 tahun. Pria yang lahir di Surabaya, 12 Juli 1956 itu telah menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor yang serbabisa itu memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah tokoh Emon dalam film Catatan si Boy.

Meninggalnya pria kelahiran Surabaya 12 Juli 1956 itu, menjadikan nama Didi Petet menduduki posisi tiga trending topic di Twitter, pagi ini. Doa pun mengalir untuk Didi Petet dari para pengguna twitter.

Berita Terkait :  Resep cantik alami ala artis cantik Korea

“Rip didi petet. In another Friday,” kicau pemilik akun @ledneilual.

“Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Turut berduka ats wafatnya salah satu seniman mas Didi Petet. Insyaallah khusnul khotimah,” tulis pemilik akun ‏@DenMacho.

“My favourite actor passes away. RIP Didi Petet,” tulis akun ‏@twitleys.

Jenazahnya kini disemayamkan di rumah duka Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan. Didi Petet meninggal karena sakit lambung.

Selamat jalan om Didi Petet, karya besarmu akan selalu kami kenang, penggemarmu akan selalu bersamamu.

  • Share