Membuat Lagu Utuk KD, Melly Goeslaw Sampai Stres

  • Share

Babatpost.com – Telah berulang-ulang kali terikat di dalam proses pembuatan soundtrack film, Melly Goeslaw sampai saat ini tetap juga mengalami setres ketika akan membuat lagu yang bertemakan Surga yang Tak Dirindukan.

“Iya entah bagaimana setiap saya akan menggarap suatu soundtrack film saya selalu merasa bahwa itu adalah pekerjaan yang begitu berat. Sampai-sampai mas Anto itu ngomong ke aku kalau selama ini tuh tidak pernah-pernahnya kenak teror hingga intro. Maka dari itu saya sampai setres juga mikirkan hal tersebut, ” ujar Melly Goeslaw ketika ditemui di MD Entertainment, Setiabudi, di Jakarta.

Melly Goeslaw mengakui bahwa, kalau ia terlebih dulu harus benar-benar mengerti alur yang akan diceritakan dari film itu. Dan yang hasilnya, akan terciptalah suatu lagu yang akan dinyanyikan oleh salah satu difa Indoesia yang cantik yaitu Krisdayanti.

Berita Terkait :  Padahal tajir tapi baju anaknya habis dimakan rayap, Rachel Vennya: Jangan berharap sama barang bagus

“Kemaren itu saya sudah diberikan kurang lebih sekitar 23 draft scenario dari film tersebut, saya terus membacanya, hingga akhirnya saya juga berbicara serta juga bertukar fikiran denga Hanung, Asma Nadia dan juga Manoj, sebab saat itu saya benar-benar kebingungan harus berbuat apa, sebab kan jika membuat lagu itu tidak boleh sembarang dan asal-asalan, harus benar-benar pas sama jalan ceritanya dan juga harus pas sama gambaran lagu yang telah dipikirkan oleh bapak Manoj,” jelasnya.

Berita Terkait :  Ario Bayu Resmi Nikahi Wanita Cantik Asal Prancis

 

  • Share