Turunkan Berat Badan Dengan Ubi

Turunkan Berat Badan Dengan Ubi
Turunkan Berat Badan Dengan Ubi

BabatPost.com – Banyak dari kita yang sedang atau berencana menjalankan rogram diet, bermacam-macam program diet dengan banyak metode dapat anda jalankan. Tujuan yang sama namun dengan metode yang berbeda. Namun taukah anda bahwa ternyata ubi jalar dapat membantu menurunkan berat badan? Apakah justru anda memasukkan ubi jalan kedalam makanan yang tidak boleh dikonsumsi selama program diet? Anda salah rupanya dalam hal ini.

ubi jalar meru[akan bahan makanan yang seharusnya tidak dihindari oleh Anda yang sedang berdiet rendah karbohidrat. Karena sesungguhnya, ubi jalar membantu penurunan berat badan anda. Wow, kabar baik bukan?

Read More
Berita Terkait :  Ini Reaksi Tubuh Saat Kita Menari

Ubi jalar mengandung kalori dengan nol gram lemak atau kolesterol. Serta mengandung karbohidrat dalam jumlah kecil, protein, dan serat.

Ubi jalar juga merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin A dan C, hingga asam folat, vitamin B6, dan vitamin E.

Ubi jalar juga kaya akan kandungan mineral, dengan kandungan magnesium tinggi, kalsium, kalium, dan karoten.

Ubi jalar akan sangat bermanfaat bagi tubuh anda, seperti dilansir dari Naturalnews. Minggu (24/5/2015), berikut ini adalah alasan mengapa ubi jalar bermanfaat bagi anda yang sedang menjalankan program diet.

Berita Terkait :  Cara Mudah, Murah, dan Aman Usir Timbunan Lemak di Tubuh

Kaya serat

Makanan berserat tinggi dapat membantu sistem pencernaan lebih efisien dalam memecah kalori dan lemak dalam tubuh. Serat dalam ubi juga dapat membantu untuk mengekang nafsu makan secara alami dengan mencegah rasa lapar.

Memiliki Indeks Glikemik rendah

Ubi jalar memiliki kandungan indeks glikemik yang lebih rendah daripada nasi. Ini artinya, ubi dicerna lebih lambat dalam tubuh, sehingga akan mencegah kenaikan kadar gula darah yang cepat dan drastis yang menimbulkan gejala diabetes.

Berita Terkait :  4 Manfaat Berhenti Hitung Kalori

Antioksidan

Ubi jalar, terutama dari tanaman berkulit merah atau ungu, kaya akan karotenoid. Karotenoid adalah antioksidan kuat yang dapat menurunkan kerusakan sel-sel akibat radikal bebas. Ini juga dapat membantu menurunkan berat badan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Related posts