Bek Asal Argentina Meninggal Karena Serangan Jantung Saat Bermain

Cristian Gomez ( tengah )

BabatPost.com – Bek asal Argentina Cristian Gomez meninggal dunia setelah pingsan di lapangan ketika membela klubnya Atletico Parana di Liga Primera B, Minggu (24/5). Cristian Gomez diduga meninggal karena serangan jantung saat permainan sedang berlangsung.

Baru bermain selama 30 menit ketika timnya menghadapi Boca Unindos, pemain berusia 27 tahun itu tiba-tiba terjatuh dan kehilangan kesadaran. Dengan seketika, sejumlah rekan-rekan setim dan pemain lawan membuka baju dan mengipasinya. Tidak lupa mereka memberikan sinyal kepada tim medis untuk segera masuk.

“Kami mencoba untuk menyadarkannya dan ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit,” ujar dokter Boca Unidos Miguel Darre.

Pengawas pertandingan Ramon Gomez menambahkan, “Para dokter memberitahu kami mereka tidak bisa menyadarkan dia. Ini benar-benar tak terduga, luar biasa. Dia tidak pernah punya sesuatu yang salah dengan dia.”

Tragedi itu terjadi kurang dari dua minggu setelah kematian pesepakbola berusia 21 tahun Emanuel Ortega, yang meninggal akibat cedera kepala setelah menabrak dinding beton selama pertandingan.

Related posts