Laki-laki Cerdas Dianggap Memiliki Kualitas Sperma Paling Baik

  • Whatsapp

BabatPost.com – Pria yang dikarunia otak encer ternyata juga memiliki kualitas sperma yang baik pula. Fakta ini diungkapkan melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh sejumlah psikolog.

Penelitian yang digawangi oleh seorang profesor bernama Geogffrey Miller dari University of New Mexico ini mampu membuktikan mengapa para wanita lebih menyukai pria pintar dengan selera humor yang tinggi. Tanpa disadari, insting naluriah wanita mencari pria dengan gen yang sehat, yang mereka tandai lewat kepintaran seorang pria.

Read More
Berita Terkait :  Sperma mampu membuat kulit lebih muda, ujar nenek ini

Penelitian ini melibatkan 400 veteran perang Vietnam. Mereka diminta menjalani tes psikologi dan setiap orang menyerahkan sampel sperma tiap-tiap orang. Setelah dianalisa, merujuk pada hasil di mana pria dengan kecerdasan di atas rata-rata ternyata memiliki sperma yang lebih sehat baik dari sisi kualitas maupun kuantitas. Sementara pria yang intelijensinya rendah jumlah sperma cenderung lebih sedikit dan kurang sehat.

Seperti dilansir dari Huffington Post, keseluruhan hasil dari penelitian ini menyimpulkan jika kualitas seorang pria berkaitan dengan kualitas otak. Begitu juga seperti faktor kemampuan bertutur kata, selera humor, serta tingkat ego berperan penting apakah seorang pria dapat menjadi sosok yang menarik bagi lawan jenisnya.

Related posts