Hati-Hati Gunakan Gelas Kamar Hotel

BabatPost.com – Gelas di kamar hotel memang selalu tersedia untuk para tamu beserta dengan air mineral, maka tidak heran apabila sebagian besar tamu hotel langsung memnafaatkannya. Namun mulai dari sekarang ada baiknya hal tersebut anda hindari.

Kita memang sangat tergoda untuk segera memuaskan dahaga setibanya di kamar hotel dengan minum air menggunakan gelas yang telah tersedia. Dikutip dari Dailymail, terungkap bahwa banyak pelayan hotel tidak mencuci gelas dengan sabun sebelum tamu berikutnya tiba.

Berita Terkait :  Lima Barang Penting Saat Liburan

Dalam rekaman dari kamera tersembunyi untuk sebuah penyelidikan di sebuah hotel menunjukkan, pelayan tidak membersihkan gelas kamar hotel sebagaimana mestinya. Mereka membersihkan gelas menggunakan kain yang sebelumnya digunakan untuk perabotan lainnya.

Oleh karena itu, ada baiknya menggunakan air kemasan yang kita bawa sendiri. Selain hal itu, kita juga bisa meminta gelas plastik yang baru oleh pelayan hotel agar lebih terjamin.

Sementara itu, hal lain yang harus diwaspadai setibanya di kamar hotel adalah saat menggunakan mesin pembuat kopi. ABC News mengungkapkan melalui hasil sebuah penyelidikan yang telah dilakukan bahwa, pembersih otomatis hanya berputar-putar pada pembuat kopi tanpa benar-benar membersihkannya.

Berita Terkait :  Deretan Film Keluarga yang Asyik Ditonton Saat Liburan - Bagian 3 (selesai)

Akibatnya tentu saja terjadi penumpukkan bakteri. Selain itu, penyelidikan juga menemukan, mesin pembuat kopi dibersihkan menggunakan kain yang sama untuk membersihkan lantai kamar mandi.

Oleh karenanya, selalu bersihkan mesin pembuat kopi sendiri sebelum digunakan. Demikian dikutip Dailymail, Senin (1/6/2015).

Tidak semua hotel melakukan hal tersebut, disetiap hotel mempunyai standar pelayanan yang baku. Informasi ini kita gunakan untuk bertindak lebih hati-hati dan waspada kepada setiap kemungkinan yang dapat saja terjadi.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More