Prabowo Subianto Siap Koalisi Dengan KIH Dalam Pilkada Mendatang

BabatPost.com – Menurut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dalam pilkada, partainya akan mengutamakan kepentingan rakyat, dan akan mendukung kandidat terbaik meski bukan berasal dari partainya.

Prabowo mengatakan tidak menutup pintu terhadap kemungkinan koalisi dengan partai-partai di Koalisi Indonesia Hebat dalam menghadapi pilkada serentak.

“Insya Allah kita lihat perkembangannya,” kata Prabowo Subianto usai menjenguk Suryadharma Ali di Rutan Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (4/6),

Prabowo tadi pagi menjenguk SDA bersama Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, pendiri PAN Amien Rais, Ketum PPP Djan Faridz dan beberapa petinggi KMP.

Berita Terkait :  Seorang Siswi SD Kini Terbaring Lemah di Rumahnya Akibat Kejahilan Temannya

Sebelumnya, Ketua Umum PPP Djan Faridz mengatakan akan menitipkan kadernya melalui Partai Gerindra saat pilkada serentak mendatang. Hal ini karena hingga kini kepengurusan PPP hasil Muktamar Jakarta tidak diakui Kemenkum HAM.

“Dari PPP atau manapun kita bersedia bergandengan tangan. Dengan KIH pun kita bersedia. Kita berpikir bangsa bukan berpikir KMP,” tutupnya Prabowo.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More