Juara Liga Champions, Barcelona Langsung Beli Vidal

BabatPost.com – Barcelona nampaknya tidak lekas berpuas diri setelah keluar menjadi juara Liga Champions. Satu hari setelah menjadi raja Eropa dengan mengalahkan klub asal Italia Juventus, Blaugrana mengumumkan telah merekrut winger Sevilla Aleix Vidal.

Pemain mudah berusia 25 tahun tersebut dikontrak Barcelona selama lima tahun. Namun sayangnya tidak disebutkan berapa nilai transfer pemain muda yang sering dipanggil Vidal ini. Pria Spanyol itu akan diperkenalkan secara resmi kepada publik Nou Camp hari Senin (8/6/2015) setelah terlebih dulu menjalani tes medis.

AHABET
Berita Terkait :  Prediksi El Salvador vs Jamaika, 13 November 2021

Vidal sudah diincar Barcelona sejak beberapa bulan lalu terutama sejak masa depan Dani Alves makin tidak jelas. Vidal disiapkan jadi pengganti Alves yang kontraknya habis akhir bulan Juni ini.

Mantan pemain Almeria ini menarik perhatian Barca karena tampil gemilang bersama Sevilla musim ini. Vidal membantu Sevilla juara Liga Europa. Selain sebagai winger, dia juga bisa bermain sebagai bek kanan. Musim ini Vidal mencetak empat gol dan 11 assists.

JAYA POKER

Vidal harus menunggu hingga Januari 2016 untuk bisa bermain bersama Barcelona. Dia tidak bisa bergabung musim panas ini karena Barcelona sedang terkena hukuman larangan terlibat di bursa transfer sepanjang tahun 2015.

Berita Terkait :  Pujian Messi Untuk Xavi Hernandez

Kemungkinan Vidal akan tetap bermain bersama Sevilla di paruh pertama musim 2015-2016.

Keberhasilan merekrut Vidal menambah panjang daftar pemain Sevilla yang pernah dibajak Barca. Sebelumnya ada Alves, Seydou Keita, Adriano Coreia hingga Ivan Rakitic.

Untuk kali ini langkah yang di ambil Barca jelas menunjukkan bahwa pada musim yang akan dating mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar yang telah dicapainya pada musim ini. Memang mempertahankan lebih sulit dari pada meraih. Bergabungknya Vidal dalam skuad Barca akan menambah kelengkapan barisan pertahanan dan serangan barca.

Berita Terkait :  Prediksi Slovenia vs Siprus, 14 November 2021
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More