Resmi : Danny Ings Gabung Liverpool

BabatPost.com – Striker muda Inggris ini jadi rekrutan kedua Liverpool setelah James Milner pada jendela transfer musim panas ini.

Liverpool secara resmi mengumumkan kesepakatan untuk memboyong Danny Ings dari Burnley pada pasar transfer musim panas ini.

AHABET

Striker internasional Inggris U-21 itu segera berstatus free agent seiring kontraknya yang akan habis bersama The Clarets, namun The Reds mesti membayarkan dana kompensasi kepada Burnley untuk menggaetnya.

Kedua klub sejauh ini belum menemukan persetujuan terkait besaran fee tersebut, namun diyakini Liverpool akan harus merogoh kocek £6 juta.

JAYA POKER

Meski gagal menyelamatkan Burnley dari jerat degradasi ke Divisi Championship, Ings memikat sejumlah klub melalui torehan 11 gol dalam 35 penampilan Liga Primer Inggris musim lalu.

Berita Terkait :  Hasil Akhir Borussia Dortmund vs Bayern Munich Skor 0-0 Tadi Malam

Sang youngster kabarnya diincar juga oleh Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Real Sociedad, tapi ia telah memilih Liverpool sebagai destinasinya dan akan resmi menjadi penggawa baru di Anfield selepas menjalani tes medis.

Selain pengumuman di Twitter resmi Liverpool, Burnley sendiri juga mengonfirmasikan transfer ini seraya menegaskan soal besaran kompensasi masih dirundingkan dengan The Reds.

Ings menjadi rekrutan kedua manajer Brendan Rodgers pada jendela transfer ini setelah James Milner dari Manchester City.

Berita Terkait :  Kabar Transfer Terbaru 18/08/17 : Ini 4 Bintang Barcelona yang siap dijual untuk beri ruang Coutinho dan Dembele
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More