Penggemar Real Madrid Terbelah Ketika Cristiano Ronaldo Akan Dijual Pada Musim Panas Ini

  • Share

BabatPost.com – Fans bintang sepakbola Real Madrid terbelah ketika harian olahraga ternama di Spanyol, AS, menggelar survei kepada para pendukung Real Madrid terkait pendapat mereka seputar penjualan bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, di bursa transfer musim panas ini.

Sebanyak 31.474 orang ikut berpartisipasi atau menjadi responden. Hasilnya, jumlah fan Madrid yang mendukung atau sebaliknya menolak wacana penjualan Ronaldo dapat dikatakan berimbang. Sangat tipis perbedaan di antara kedua kubu.

AHABET

Sebanyak 15.725 orang atau 49,96 persen mengatakan “ya” ketika ditanya apakah Madrid seyogyanya menjual CR7 di musim panas ini. Sisanya, sebanyak 15.749 atau 50,04 persen, mengatakan ketidaksetujuannya.

Berita Terkait :  Tamu Pada Pernikahan Gibran & Selvi Tidak diperbolehkan Membawa Kado

Yang lebih menarik, suara fan Madrid kian beragam ketika disinggung tentang banderol yang semestinya dipatok pada Ronaldo. Meski demikian, mayoritas responden menilai Madrid seharusnya bisa meraup minimal dana dalam jumlah yang sama saat membeli Ronaldo dari Manchester United pada 2009 senilai € 94 juta.

Bahkan, sebagian fan, 38,61 persen, mendesak Madrid mencoba melego Ronaldo dengan banderol di kisaran € 100 juta sampai € 150 juta. Sementara, 32,54 persen lainnya percaya Ronaldo bisa dilego dengan rekor fee transfer di atas € 150 juta.

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Harga Resmi Windows 10 Yang Akan Di Rilis Akhir Juli Mendatang

Suara lainnya, sebanyak 16,33 persen, mengaku senang-senang saja andaikata Ronaldo dapat dijual dengan harga di antara € 50 juta sampai € 100 juta. Dan, hanya 12,51 persen fan yang mengatakan hal serupa jika Ronaldo dilego dengan fee di bawah € 50 juta

  • Share