Lubang kuburan Angeline sudah ada 2 minggu sebelum pembunuhan

Babatpost.com –

Salah seorang yang mengontrak di rumah Margriet, mengatakan bahwa dia sempat melihat lubang dua minggu sebelum pembunuhan terjadi.

Handono mendatangi Mapolda Bali di Jalan WR Supratman 7 Denpasar didampingi istrinya dan Siti Sapurah dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2aTP2A) Denpasar.

“Dia saksi yang kami hadirkan telah mengontrak di rumah Margriet selama dua tahun,” ujar Ipung -sapaan Sapurah- di Mapolda Bali, Senin (22/6/2015).

Kedatangan Handono ke Mapolda Bali sebagai saksi kasus penelantaran anak dengan tersangka Margriet. Ada keterangan mengejutkan disampaikan pria kelahiran 1957 itu. Dirinya melihat ada lubang galian di belakang pekarangan rumah Angeline.

Berita Terkait :  Ditemukan USB Canggih Untuk Uji HIV

Lubang itu telah dibuat sebelum Angeline dibunuh, namun saksi tidak mengetahui siapa yang menggali. “Katanya lubang itu sudah digali dua minggu sebelum peristiwa pembunuhan Angeline terjadi,” sambung Ipung.

Hingga saat ini pemeriksaan terhadap Handono masih berlangsung di Direktorat Reserse Kriminal Polda Bali.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More