Gubernur Papua Belum Memberikan Bantuan Untuk Warga Yang Terkena Hujan Es

BabatPost.com – Hujan es yang sedang melanda di Papua Kabupaten Puncak, mengakibatkan tanaman serta kebun masyarakat rusak. Hujan es tersebut juga membuat masyarakat kedinginan dan kekurangan bahan makanan.

Bahan makanan yang hendak didistribusikan ke lokasi tidak dapat diangkut karena susahnya penerbangan. Akan tetapi Gubernur Papua, Lukas Enembe saat ditanya wartawan mengenai langkah yang akan diambil, malah mengatakan hal itu adalah kejadian biasa.

“Kejadian itu sudah biasa. Itu fenomena alam dan saya lihat wakil bupati sudah di sana dan saya sudah komunikasi dengan bupati agar bertanggung jawab permasalahan ini, “kata gubernur, di Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Senin (13/7/2015) siang.

Berita Terkait :  Gubernur Papua Siap Dukung Pemerintah Indonesia Melawan Freeport

Ditanya soal bantuan kepada korban yang terkena musibah disana beliau mengatakan belum ada bantuan apa apa, tetapi bupati tersebut akan bertanggung jawab atas hal itu, tutupnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More