Persib Bandung Kumpulkan Pemain Untuk Bertanding Dengan Arema Malang

BabatPost.com – Persib Bandung menerima undangan Arema Indonesia untuk pertandingan persahabatan pada 11 Agustus 2015 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-28 ini sebagai ajang pemanasan tim sebelum bertanding pada turnamen Piala Indonesia Satu (PIS).

Direktur Oprasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya mengatakan, pihaknya akan kembali memanggil pemain dan membentuk tim.

AHABET

Pemanggilan pemain juga menjadi pembahasan internal manajemen. Undangan dari Arema Indonesia pun sebagai pemanasan sebelum bergulirnya turnamen Piala Indonesia Satu (PIS).

Berita Terkait :  Cukup Dengan Minum Segelas Air Putih Untuk Turunkan Berat Badan

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan dirinya sudah mulai membuat program persiapan sebelum bergulirnya Turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Meskipun PIS akan bergulir pada 30 Agustus, persiapan tim harus segera dilakukan.

JAYA POKER

“Kalau itu (PIS) jadi digelar, saya dan tim tentu butuh persiapan, perlu latihan dulu. Jika ikut main di Malang juga, secepatnya tentu harus kumpul dan berlatih. Tapi saya masih menunggu kabar dari manajemen. Kalau mau ikut secepatnya berkumpul,” jelas Djadjang.

Berita Terkait :  Sukses datangkan Zlatan Ibrahimovic, MU terus tambah amunisi, siapakah selanjutnya ?
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More