Polisi sidak kandang yang menimbun Sapi Di Cileungsi

Babatpost.com – Instalasi Karantina Sapi PT Widodo Makmu Perkasa, Di Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi didatangi Direktorat kriminal khusus Polda Metro Jaya.

Polisi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat itu. Hal tersebut guna melakukan penyelidikan terkait kemungkinan adanya dugaan tindak pidana di tengah meroketnya harga daging sapi di pasaran.

“Ya, ini sedang melakukan penyelidikan di PT Widodo Makmur Perkasa (kandang sapi), Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor,” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mujiyono, kepada.

Berita Terkait :  Banyak Mafia di PLN, ujar Rizal Ramli

Berdasarkan pantauan , pada bagian depan kandang-kandang sapi di perusahaan itu terlihat kosong. Hanya berisi dua sampai enam ekor sapi.

Namun, setelah dicek ke belakang ada ratusan sapi menumpuk di dalam puluhan kandang, yang berdiri di atas tanah dengan luas sekitar 1,5 hektare itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sapi-sapi itu sengaja dimasukan ke dalam kandang di bagian belakang untuk membuat kesan di lokasi tersebut langka sapi.

Hingga saat ini, penyidik masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap pengelola kandang sapi tersebut.

Berita Terkait :  Harga Huawei P9 & P9 plus dilepas dengan harga sepadan dengan kualitas kamera Leica
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More